Sabtu, 14 Juli 2012

PDF Binder


merge pdf files PDF Binder, Mudah gabung file PDF
Gabungkan file pdf dengan mudah
Memiliki file .pdf sudah lazim dimiliki oleh semua orang, file pdf sangat mudah dan dan nikmat untuk dibaca, karena formatnya memiliki teknik render khusus yang memudahkan anda untuk membaca file membuat file .pdf sudah hampir menjadi standar file untuk viewing. Ketika anda memiliki beberapa buah PDF file, yang tentunya ingin anda gabungkan, maka yang anda butuhkan tentu saja sebuah PDF Writer, seperti halnya adobe acrobat.
Bagaimana jika anda menginginkan sebuah tools yang dapat menggabungkan file PDF ? dengan mudah, cepat, dan tentu saja gratis? Jawabanya tentu saja pdf binder bisa menjadi teman sejati anda untuk menggabungkan file pdf.
Anda bisa menggabung beberapa file pdf menjadi 1 file pdf, hal ini tentu akan memudahkan anda misalkan bagi anda yang ingin menggabungkan tulisan ketikan anda dari bab 1 hingga bab 5, dengan demikian 5 file pdf tersebut dapat anda gabungkan dengan sekelip mata saja.
Anda hanya perlu menekan tombol Bind dan untuk meng save PDF anda menjadi 1 file dan prosesnya pun tidak memakan waktu yang lama, hanya beberapa detik saja . PDF Binder adalah aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan untuk menggabungkan PDF file, , dan juga kompatibel dengan semua Microsoft Windows operating system dan membutuhkan Microsoft .net Framework.

Download : 
Bila aplikasi download yang di share ini sesuai kebutuhan & bermanfaat bagi anda. 
Saya harap keikhlasan sobat-sobat untuk memberikan donasi untuk pengembangan blog ini agar menjadi lebih baik lagi.

Donasi dapat di transfer ke :
Nomor Rekening BCA 4390383229
a/n Hasto Wibawanto

Donasi tidak ada unsur paksaan & berapapun kami terima. 

0 komentar:

Posting Komentar